Si Merah Semakin Membara, Setan Merah Merana

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Si Merah, sebutan untuk kesebelasan Liverpool semakin merah. Setelah mengalahkan Chelsea di pekan keenam Liga Inggris dengan skor 2-1, Minggu (22/9/2019).

Ketifa gol tercipta seluruhnya di babak pertama. Dua gol Si Merah dicetak oleh Alexander-Arnold, dan Firmino. Sedangkan gol Chelsea dicetak Kante.

Kemenangan itu mengukuhkan Si Merah di puncak klasemen dengan nilai 18 poin. Poin sempurna dari enam kali kemenangan, tanpa seri, tanpa kalah.

Sedangkan Si Biru Chelsea di posisi ke-11 klasemen sementara. Dari enam laga, Si Biru cuma meraih delapan poin.

Tak cuma Si Biru yang merana, raksasa Inggris lainnya, yakni Setan Merah Manchester United, juga tengah merana. Bertamu ke kandang West Ham, Setan Merah yang berisi pemain-pemain termahal di dunia takluk 0 – 2.

Gol West Ham dicetak, Aaron Cresswell di ujung babak kedua. Gol pertama dicetak oleh Andriy Yarmolenko di babak pertama. Kemenangan yang mengantar West Ham ke posisi lima klasemen.

Kemenangan pasukan Pallegrini itu, sekaligus membenamkan Setan Merah ke posisi delapan klasemen dengan nilai 8 poin. Hasil minor untuk tim berbiaya tinggi. (mat)

Loading...