Dua Tim Fustal STIE Bertemu di Final FKIP UMRAH Expo 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tim futsal Hima Akuntansi dan Hima Manajemen STIE Pembangunan Tanjungpinang masuk ke babak final bersama satu tim dari UMRAH pada FKIP UMRAH Expo 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Planet Futsal, Jalan Engku Putri, Tanjungpinang, Ahad (11/11/2018).

Ucapan terima kasih dari Ketua Panitia kepada perwakilan tim futsal pemenang. F-cr3

 

Keluar sebagai juara pertama Tim Hima Akuntansi STEI Pembangunan, disusul Tim Hima Manajemen STIE Pembangunan dan juara ketiga tim dari UMRAH.

Dari awal pertandingan, penonton dari tiap-tiap pendukung tim memberikan semangat. Apalagi all STIE pembangunan final. Babak pertama kedudukan imbang 3-3, babak kedua masih imbang 4-4. Akhirnya lewat adu penalti, Tim Futsal Hima Akuntansi unggul dengan skor 3-1.

[irp posts=”12527″ name=”Ngaku Minum Air Aki, Lelaki Ini Melawan Polisi dengan Pisau”]

[irp posts=”12524″ name=”Syukurlah, Akhirnya Warga Meral, Karimun Nikmati Air Bersih”]

[irp posts=”12521″ name=”Kapolda Kepri Beranjangsana dengan Warga Budha di Kepri”]

Kejuaraan futsal ini diikuti 32 tim dari sejumlah perguruan tinggi di Tanjungpinang. Tampil sebagai top skor Keken dari Tim Hima Manajemen STIE Pembangunan.

Dosen STIE Pembangunan, Hendy Satria mengungkapkan kegembiraannya. “yang tetap juara kan STIE Pembangunan,” ujarnya.

Para penotnon heboh dari awal pertandingan sampai akhir. Yang penting jaga ketertiban ya bro, sist. F-cr3

Ketua Panitia, Moh Agi berterima kasih kepada semua tim yang berpartisipasi. Ini kegiatan pertama yang dilakukan dan ia bersyukur antusias tim futsal di Tanjungpinang cukup tinggi. “Semoga bisa menjadi jembatan untuk mempererat silaturahmi,” doanya.

“Selamat untuk STIE,” tutup Zalmidian. (cr3)

Loading...