free page hit counter

Merasa ada Penyusup di Instagrammu? Cegah dengan Cara Berikut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebagai pemilik sebuah akun Instagram, tentu kamu mengetahui seluk beluk isinya. Nah, jika suatu saat kamu merasa curiga ada yang tak beres dengan kamar pribadimu di Instagram, khawatir ada penyusup yang sudah masuk ke sana, coba tips berikut ini.

Oke, ambil ponsel kamu, buka aplikasi Instagram atau yang kebetulan sudah membukanya, larikan jarimu ke menu pengaturan, lalu kanjutkan ke privasi dan keamanan, lalu pilih data akses.

Sementara bagi pengguna Instagram versi web, kamu harus klik ikon orang di bagian kanan atas layar, mengakses ikon gir dekat bagian edit profil, dan kemudian memilih Privasi dan Keamanan lalu pilih View Account Data.

Baca Juga:

KRI Usman Harun-359 Gagalkan Pencurian Ikan oleh 2 Kapal Vietnam

Titiek Soeharto Yakin, Prabowo dalam Kondisi Sehat dan Baik

KPU Anambas Bentuk 3 Tim Awasi Pemilu 2019

Alvin Nugraha, Caleg DPR RI: Masyarakat Merindukan Era Pak Harto

Kedua cara tersebut tujuannya sama. Keduanya juga akan bermuara ke halaman berisi beberapa pilihan yang dapat memberi informasi terperinci lebih lanjut mengenai aktivitas di akun Instagram kamu.

Nah dari sini langkah awal untuk mengatasi kekhawatiranmu ada penyusup ke Instagram kamu. Di bagian perubahan privasi akun, juga bagian masuk dan keluar, akan tercatat secara rinci di bagian ini.

Merasa ada yang masuk dan keluar akun Instagram kamu dan kamu yakin itu bukan kamu? Saatnya deh kamu ganti kata kunci biar aman. (mat)

Loading...