Terima Bantuan, Warga Dapur Arang Diingatkan tidak Lupa Salat

Loading...

BATAM (suarasiber) – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Masjid Agung, Kota Batam, Kepri turun ke Selat Desa atau lebih dikenal dengan sebutan Pulau Dapur Arang Kecamatan Nongsa Batam, Jumat (21/12/2018). Hari itu diserahkan sejumlah bantuan untuk warga.

Ada 18 warga di dapur Arang menerima bantuan berupa sampan, bubu kepiting dan bubu ikan. Rinciannya 8 sampan untuk 8 nelayan dengan peruntukan mencari ikan, 360 bubu kepiting dibagi untuk 9 orang dan 1 unit bubu ikan untuk seorang warga. Penyerahan bantuan dilaksanakan pengurus LAS Masjid Agung disaksikan Kakankemenag Batam H Erizal Abdullah.

Baca Juga : 

Pemkab Natuna Terima Motor dan Kapal dari Pemerintah Pusat

Serahkan Sertifikat Tanah, Gubernur Pesan Jangan Asal Diagunkan ke Bank

Dibanding 2017, Tahun 2018 Orang Tanjungpinang Tambah Kaya

Kapolda Kepri Pantau Pengamanan Natal di Tanjungpinang

Erizal menyimpan harapan, bantuan dari LAZ ini dapat membantu perekonomian warga di Dapur Arang. Warga yang menerima bantuan juga diimbau untuk bijaksana menggunakan apa yang sudah diperolehnya dari LAZ Masji Agung. Yang diminta ialah bantuan tersebut dijaga dan dipelihara dengan baik.

Namun ada nasihat yang lebih spesifik diutarakan Erizal. “Di samping itu jangan lalai atau bahkan sampai lupa melaksanakan salat. Laksanakan salat secara berjemaah di musala. Kalau ada kegiatan keagamaan di musala supaya hadirilah, ajak keluarga guna menambah ilmu agama kita,” pinta Erizal, seperti dilansir dari kepri.kemenag.go.id. (mat)

Loading...