Kapolda Kepri Pantau Pengamanan Natal di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto SIK meninjau pengamanan Natal di Tanjungpinang, Selasa siang (25/12/2018). Selain meninjau sejumlah gereja, Kapolda memberikan bingkisan kepada persponel Polres Tanjungpinang yang bertugas.

Kapolda Kepri dalam lawatannya ke Tanjungpinang juga mengunjungi Makorem 033 /WP untuk bersilaturahmi dengan Danrem 033/WP Brigjen Inf Gabriel Lema SSos. f-polres tanjungpinang

Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah MH dan pejabat utama Polda Kepri. Kedatangan Kapolda dan rombongan untuk memastikan bahwa keamanan, kenyamanan, kondusivitas dan khidmatnya ibadah perayaan Natal tahun 2018 serta menyambut tahun baru 2019 berjalan tanpa halangan apapun.

Peninjauan dan evaluasi rutin dilaksanakan Polda Kepri ke Polres dan Polresta jajaran untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan, baik kesiapan personel pengamanan, kesiapan pos pengamanan, kesiapan pos pelayanan serta kesiapan operasional lainnya.

Baca Juga :

Ifan Tuliskan Kata Pamit, Instagram Band Seventeen Dipenuhi Doa

Polisi Penjinak Bom Amankan Sejumlah Gereja di Tanjungpinang

Disambut Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK, Kapolda beserta pejabat Polda Kepri lainnya diantar menuju Makorem 033 /WP untuk bersilaturahmi dengan Danrem 033/WP Brigjen Inf Gabriel Lema, SSos yang hari itu tengah merayakan Natal.

Setelah itu, rombongan meninjau sejumlah gereja. Sejumlah personel yang berjada do Pos Pengamanan mendapatkan bingkisan dari Kapolda. (mat)

Baca Juga :

Jaga Keikhlasan, Tukang Urut Kampung Ini Diajak Pasiennya ke Kanada

Menyingkap Jejak Romusha di Pulau Bintan (Bagian 2 – Habis)

Loading...