Natal Tahun Ini, Sihombing Bersyukur Dapat Kado dari Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Natal yang sebentar lagi tiba tak dilupakan oleh Sihombing, warga Jalan Pantai Impian, gang Bawal III, RT 005 RW VI, Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang. Penghasilannya dari mengojek membuatnya tak memikirkan persiapan Natal.

Sihombing sekeluarga merasa terbantu dengan kado yang diberikan Polsek Tanjungpinang Barat. f-istimewa

Bapak lima anak yang tinggal di rumah dengan kondisinya juga memprihatinkan ini tak menyangka jija Rabu (19/12/2018) pukul 16.00 WIB rumahnya didatangi rombongan Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firudin. Kapolsek didampingi Waka Polsek Tanjungpinang Barat Iptu Musrani, Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Jalaludin, Kanit Patroli Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Saiful Rizal, Ps Kasi Humas Polsek Tanjungpinang Barat, Para Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat dan personel Polsek Tanjungpinang Barat.

Kedatangan polisi ini untuk melaksanakan Giat Bhakti Kepedulian Polsek Tanjungpinang Barat. Kali ini Sihombing yang mendapatkan bantuan berupa pohon Natal, topi Sinterklas, 10 kilogram gula pasir, 5 botol sirup, 5 kaleng susu, 1 dus minyak makan, 20 kilogram tepung terigu, 25 kilogram beras dan 4 kardus minuman kaleng.

Baca Juga :

Pangkoarmada I Sebut Wilayah Kerja Lantamal IV Rawan Kegiatan Ilegal

Ini “Tamparan” Mahfud MD bagi Atasan yang Stafnya Ditangkap KPK

Desember 2018, Kota Tanjungpinang Bertabur Penghargaan

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Iptu Firuddin. Disampaikannya, nama Sihombing muncul sebagai penerima bantuan setelah melalui survei yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru.

Sihombing bahagia. “Kami tidak mempersiapkan perayaan Natal tahun 2018, karena kondisi keuangan yang tidak memadai. Terima kasih kami diperhatikan seperti ini,” ujar Sihombing tak mampu menahan rasa haru. (mat)

Loading...