free page hit counter

Desember 2018, Kota Tanjungpinang Bertabur Penghargaan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bulan penghujung di tahun 2018 membawa kegembiraan bagi masyarakat Tanjungpinang. Pada bulan ini Wali Kota H Syahrul SPd menerima 4 penghargaan di berbagai bidang.

Terbaru, penghargaan diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Susana Yembise kepada Wali Kota Tanjungpinang di Istana Wakil Presiden, Rabu (19/12/2018). Penyerahan penghargaan ini dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penghargaan tersebut ialah Anugerah Parahita Ekapraya (APE). Dan ini adalah ke-6 kalinya Pemko Tanjungpinang mendapatkan penghargaan serupa. Kota ini terpilih untuk kategori Madya, atau kategorui kedua dari empat kategori.

Baca Juga :

Hendri Delvi dari Hanura Resmi Gantikan Fengki Fesionto di DPRD Tanjungpinang

Relawan Ansar Ahmad Deklarasikan Ansarian

Desa Ini Paparkan Penggunaan Dana Desa di Baliho Berukuran Besar

Syahrul sangat berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah bekerja keras melakukan berbagai upaya dalam hal kesetaraan gender sehingga Kota Tanjungpinang dapat penghargaan ini.

Oleh karena itu Syahrul juga berharap Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau dapat lebih maju lagi dalam peningkatan sumber daya perempuannya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, dr H Ahmad Yani turut mendampingi Wali Kota Tanjungpinang dalam menerima penghargaan tersebut.

Karimun Tuan Rumah Pertama Silaturahmi Max Owner Kepri

Proyek yang Didanai IMP Nilainya Rp100 Miliar – Rp1,5 Triliun

Sebelumnya, Rabu (12/12/2018) Wali Kota Tanjungpinang menerima penghargaan berupa Anugerah Keterbukaan Informasi Publik di Hotel Comfort Tanjungpinang. Pada Kamis (6/12/2018) Wali Kota juga menerima penghargaan Daerah Tetib Ukur bersama 8 Kabupaten/Kota se – Indonesia dari Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di Hotel el Royal, Jakarta.

Empat hari sebelumnya, Wali Kota menghadiri penyerahan penghargaan Stakeholder Award dari Bank Indonesia Perwakilan Kepulauan Riau dengan kategori Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik Se-Kepri untuk Kota Sampel Perhitungan Inflasi. (mat)

Loading...