Empat Hotel Archipelago International Sabet 4 Penghargaan Traveloka

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Empat hotel yang tergabung dalam Archipelago International terpilih sebagai pemenang pada malam penghargaan yang diselenggarakan Traveloka di Jakarta, belum lama ini.

Disampaikan Archipelago International kepada suarasiber.com, Hotel Harper MT Haryono dan Neo Kuta Legian terpilih untuk kategori Premium Pengalaman Terbaik dalam kebersihan. Hotel Neo Eltari Kupang kategori Premium Pengalaman Terbaik dalam pelayanan favehotel Kuta Squara menyabet kategori Best Value untuk Pengalaman Tamu Terbaik dalam makanan.

Penghargaan dilakukan Traveloka atas pencapaian dalam berbagai kategori pariwisata dan perjalanan yang didasarkan dari ulasan pelanggan dan opini publik. Kategori Best Value untuk hotel yang memberikan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga menarik, Premium untuk hotel yang memberikan pengalaman menginap terbaik dan kenyamanan yang maksimal.

Direktur e-Commerce dan Distribusi Archipelago International, Silvia Dwi Jayanti manyambut gembira penghargaan tersebut. “”Kinerja hotel dan tim korporasi E-Commerce kami sekali lagi mendapatkan pengakuan dan dukungan dari mitra tepercaya. Akan menjadi pengingat untuk tetap berusaha lebih keras melayani tamu yang memilih menginap di hotel-hotel kami,” ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood, sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh timnya di seluruh Indonesia serta para tamu.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah memilih properti kami dan penghargaan ini meyakinkan bahwa kami memiliki jangkuan portofolio merek yang luas,” ujar John.

Selain itu, Archipelago International telah menetapkan tolok ukur baru untuk menjadi operator hotel nomor satu di Indonesia dengan jumlah hotel terbanyak dan memiliki lebih dari 18.500 kamar.

Hal tersebut karena Archipelago International diakui di antara 100 jaringan hotel terbesar di dunia oleh majalah bergengsi ‘Hotels’, dengan berdasarkan jumlah hotel dan kamar yang dimilikinya. Archipelago International berada di peringkat ke-78 dunia, sehingga menempatkan perusahaan tersebut sebagai rantai manajemen hotel nomor satu di Indonesia. (mat)

Loading...