Dua Model Kepri Berjaya di Pemilihan Wajah Pesona Indonesia 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hana Vanesa (8) dan Hanna Abigail (5) mengharumkan Kepri pada Pemilihan Wajah Pesona Indonesia (WPI) yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata di Jakarta, Ahad (28/10/2018).

Vanesa merebut Juara Favorit I sementara Abigail Juara Favorit I pilihan dewan juri.

Perjuangan Vanesa yang lahir dari pasangan Maya Situngkir dan Petrus Boyatin serta Hana, anak dari Islamayati dan Hebert Simamora di Pemilihan WPI 2018 pantas mendapatkan apresiasi.

Peserta Pemilihan WPI 2018 ada 120 orang, dari Indonesia dan sejumlah perwakilan negara seperti Malaysia, Singapura, Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Disampaikan oleh Garink dari Tee Academy Modelling School, Batu 11, Tanjungpinang, Kepri, Vanesa dan Abigail mewakili Kepri di ajang tersebut.

[irp posts=”12036″ name=”Dishub Kepri Berhak Pungut Retribusi atas Pemanfaatan Ruang Laut”]

[irp posts=”12033″ name=”Karangan Bunga Ini Bentuk Keprihatinan Kami…”]

[irp posts=”12030″ name=”Ketua Perpat Bintan, Zulkhairi: Anak Tempatan hanya Bumper dan Diberi Dongeng”]

Selama ini mereka belajar model di Tee Academy Modelling School. Sebelum berlomba di Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata RI, keduanya telah lolos audisi di tingkat Provinsi Kepri. Audisi serupa juga digelar 20 kota lainnya diantaranya Jakarta, Makassar, Bandung, Bali.

WPI 2018 sendiri memiliki tema “Harmony of Asia” hasil kolaborasi sejumlah negara di Asia. Dan merupakan event terbesar kedua dari Plor Management Jakarta yang bekerja sama resmi dengan Kementerian Pariwisata RI, dalam rangka memperkenalkan serta melestarikan kebudayaan dan pariwisata Indonesia, berupa kain-kain etnik dari setiap daerah. (mat)

Loading...