Kematian Karyawan Toko di Kijang, Tiga Orang Diperiksa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kematian Kardianus Rinuang (21) yang ditemukan meninggal gantung diri di Kampung Kolong Enam, Kamis (18/10/2018) pukul 01.00 WIB. Tiga orang sudah diperiksa sebagai saksi.

Keterangan ini disampaikan Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar usai pihaknya melakukan identifikasi jenazah Kardianus. ““Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Sudah ada tiga orang yang kami periksa sebagai saksi,” sebutnya.

Polisi juga tengah mencari tahu apa penyebab karyawan sebuah toko yang tinggal di kampung Kolong Enam RT 01 RW XXII, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepri ini melakukan gantung diri. Hingga kemarin, polisi belum menemukan peyebabnya secara pasti.

[irp posts=”11649″ name=”20 Warga Tanjungpinang Diamankan Polisi dari Jalanan”]

[irp posts=”11646″ name=”Jangan Jadikan Ngaji Hanya demi Sertifikat Syarat Masuk Sekolah”]

[irp posts=”11643″ name=”Cari Ikan, Jatuh dari Pompong, Saiful Tenggelam dan Hilang di Laut Anambas”]

Kematian Kardianus pertama kali diketahui Julianto. Kabar yang beredar, Julianto adalah teman spesial korban. Kardianus dan Julianto memang tinggal serumah. Saat melihat tubuh Kardianus tergantung dengan leher terjerat tali yang diikatkan pada sebuah kayu plafon rumah, Julianto memberitahu Jejen (50), yang kos di rumahnya.

Keduanya mencoba menyelamatkan Kardianus. Korban dilarikan ke Klinik Antam. Karena tutup, Julianto kemudian membawa Kardianus ke RSUD Bintan di Kijang. Namun oleh dokter yang menanganinya, Kardianus sudah dinyatakan meninggal. (mat)

Loading...