Karyawan Toko di Kijang, Bintan, Gantung Diri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kardianus Rinyuang yang berumur 21 tahun ditemukan meninggal gantung diri. Kematian lelaki ini menambah panjang daftar warga yang gantung diri di Pulau Bintan.

Meninggalnya Karduanis seperti dilansir suarasiber dari detikkepri.com melalui instagram kepulauanriauindonesia, diketahui Kamis (18/10/2018) pukul 00.30 WIB. Belum diperoleh informasi siapa yang pertama kali menemuklan jasad Kardianus. Saat berita ini dipublish, jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Bintan.

Kematian Kardianus membuat gempar warga. Dari mulut ke mulut akhirnya diketahui bahwa Kardianus adalah karyawan sebuah swalayan di Kijang, Bintan Timur, Bintan, Kepri.

[irp posts=”11637″ name=”Zaskia Gotix Bocorkan Rahasia Bodi Aduhainya”]

[irp posts=”11634″ name=”Rumah Kawin Kepiting Warga Kepri Diboyong ke Bali”]

[irp posts=”11631″ name=”Menhub Setujui Proyek Strategis di Kepri, Ini Daftarnya”]

Sebelumnya, Yudhi Meidiansyah (31), warga Tanjungpinang ditemukan meninggal gantung diri di ruang kerjanya, Kantor Disperindag Kota Tanjungpinang, Jalan Pramuka, Kamis (20/9/2018) pukul 23.30 WIB.

Enam belas hari sebelumnya, Andi Jufianzah (35) ditemukan tewas tergantung oleh istrinya sendiri Morikha Sabrina, Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 07.30 di lantai I ruko Kedai Kopi Beranda Jalan DI Panjaitan Batu 9, Tanjungpinang.

Sementara di akhir bulan Agustus, Erdiansyah Dani (26), mahasiswa Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang ditemukan dalam keadaan leher tergantung di kamar kos-kosan kakaknya yang bernama Eva di Jalan Pandan Lorong I, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. (mat)

Loading...