Tabrakan dengan Boe Soem Lim, Kaki Anggota Polisi Bintan Patah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anggota Satlantas Polres Bintan, Topan Okta Pratama (25) mengalami patah kaki kanan, setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat akibat laka lantas dengan sepeda motor yang dikendarai Boe Soem Lim (52), Senin (10/9/2018) sekitar pukul 06.00 di simpang Jalan Wiratno – Jalan Nangka.

Selain patah tulang kaki kanan, dari mulut Topan juga mengeluarkan darah. Dan, langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara Boe Soem Lim mengalami cidera ringan.

[irp posts=”9868″ name=”TNI AL Tangkap Kapal Tanker, Dugaan Pelanggarannya Banyak”]

[irp posts=”9349″ name=”Lagi, Remaja Tewas Akibat Laka Lantas Maut di Jalan Gesek”]

[irp posts=”8976″ name=”Laka Maut di Batu 8 Atas, Nyawa Dua Remaja Melayang”]

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowe melalui Kanit Laka Ipda Ridwan menjawab suarasiber.com, Senin (10/9/2018).

“Benar. Topan adalah anggota kepolisian yang bertugas di Satlantas Polres Bintan,” kata Ridwan.

Mengenai kronologi kejadian, Ridwan, mengatakan menjelang laka lantas itu sepeda motor dinas Yamaha Scorpio yang dikendarai Topan datang dari arah tugu motivasi atau dari arah Batuhitam.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi BP 5407 TB yang dikendarai Boe Soem Lim datang dari arah Jalan Pantai Impian menuju arah atau berbelok ke Jalan Nangka. Di persimpangan itu kedua kendaraan saling bertabrakan.

Laka lantas itu kini sudah ditangani Satlantas Polres Tanjungpinang. Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas juga sudah dibawa ke Satlantas. (mat)

Loading...