Imlek 2022, Bengkel Bintan Mobil Berbagi dengan Warga Tak Mampu

Loading...

Suarasiber.com – Imlek 2022 segera datang (1/2/2022), warga yang merayakan pun menyambutnya dengan gembira.

Sekaligus menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan bagi Abun, pemilik bengkel Bintan Mobil, Tanjungpinang.

Setiap Imlek tiba, Abun rutin menyiapkan paket khusus yang dibagikan kepada warga tak mampu.

Begitu juga menjelang Imlek 2022 tiba, Abun pun menyiapkan 22 paket untuk warga Tionghoa tak mampu yang merayakan Imlek.

“Setiap tahun menjelang Imlek tiba kita siapkan dan bagikan paket untuk warga Tionghoa tak mampu di sekitar Jalan Rawa Sari Batu 5 Tanjungpinang,” kata Abun kepada wartawan, Selasa (25/2/2022).

Pria ramah yang humble ini, menjelaskan paket lengkap Imlek dibagikan itu berisi empat macam. Dan memang diperlukan untuk merayakan hari besar.

Seperti, beras 5 kg, minuman kaleng, mi instan 1 dus dan buah jeruk Imlek 1 keranjang.

Abun berharap, paket lengkap Imlek ini dapat bermanfaat bagi warga Tionghoa, yang kurang mampu untuk merayakan Imlek 2022.

“Mohon doanya kepada warga yang menerima paket Imlek ini agar ke depan kita dapat kembali berbagi,” sebut Abun, yang dikenal humble.

Pembagian paket Imlek ini disambut hangat warga yang menerimanya. Ungkapan terima kasih ke Abun dan Bintan Mobil pun meluncur dari bibir mereka.

“Ko (Abang) Abun setiap tahun selalu bikin seperti ini (berbagi paket Imlek). Terima kasih Ko Abun, semoga ke depannya bisa terus berbagi,” sebut salah seorang penerima paket Imlek 2022. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...