free page hit counter

Pejabat Bintan, Tanjungpinang, Lingga Berbondong Lamar Jabatan Eselon II di Pemprov Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Puluhan orang pejabat dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Kepri, dinyatakan lulus seleksi administrasi lelang jabatan eselon II di Pemprov Kepri.

Sekdakab Lingga Juramadi Esram, termasuk di antara nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi tersebut.

Begitu juga nama mantan Sekda Kota Tanjungpinang Riono. Terdapat juga sejumlah kepala dinas aktif dari kabupaten dan kota.

Seperti, Said Sudrajat dari Lingga, Ahmad Yani, M Ikhsan dan Rustam dari Pemko Tanjungpinang. Kemudian, Yuzed, Hasfarizal Handra, R Imran Hanafi dan M Panca Azdigoena dari Bintan.

Dan, puluhan nama lainnya sebagaimana diumumkan Pansel di Pemprov Kepri mengumumkan hasil seleksi adminitrasi lelang jabatan eselon II, Sabtu (27/6/2020).

Ada lowongan jabatan eselon II di 16 organisasi perangkat daerah Provinsi Kepri. Nama-nama pejabat yang lulus itu dapat dilihat di-pdf pengumuman ini, yang diterima redaksi suarasiber.com, Minggu (28/6/2020).

Mereka yang lulus administrasi akan menjalani beberapa tahap seleksi lagi, sebagaimana berikut:

1. Pemeriksaan Kesehatan
Hari/tanggal :  Selasa – Rabu (30 Juni – 1 Juli 2020)
Waktu:  07.30 WIB s.d. selesai
Tempat: di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau, Jalan. WR. Supratman No.100, Kota Tanjungpinang.

Ketentuan pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan akan diberitahukan lebih lanjut oleh Pihak Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau melalui situs  https://bkpsdm.kepriprov.go.id

2. Uji Kompetensi
Hari/tanggal : Kamis  (2 Juli 2020)
Waktu :  07.30 WIB sampai selesai
Tempat : Ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kepulauan Riau Gedung C-1 Lantai 2, Dompak . Uji Kompetensi diwajibkan bagi peserta yang belum memiliki hasil assessment sebagaimana pada lampiran II.

3. Presentasi dan wawancara
Hari/tanggal :  Jumat sampai Senin (3 Juli –  6 Juli 2020)
Waktu:  08.00 WIB sampai selesai di ruang rapat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Gedung A Lantai 3 Komplek Perkantoran Provinsi Kepulauan Riau, Dompak. (mat) 

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...