Alias Wello Bikin Dandim 0315 Terharu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengaku terharu atas kunjungan Bupati Lingga, Alias Wello di Markas Kodim 0315/Bintan di Tanjungpinang, Senin (22/6/2020).

Bupati Lingga yang akrab disapa AWe ini berada di Markas Kodim 0315/Bintan dalam rangka melakukan rapat koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Lingga Tahun 2020. Khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020.

“Terus terang, saya terharu. Ini adalah kunjungan kepala daerah pertama di Markas Kodim 0315/Bintan sejak saya menjabat sebagai Dandim,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Kodim 0315/Bintan membawahi tiga wilayah pemerintahan di Provinsi Kepulauan Riau, yakni Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Lingga.

“Pak Bupati Lingga ini adalah salah satu pejabat daerah yang sangat mudah diajak koordinasi. Sesibuk apapun beliau, jika di-WA pasti dibalas,” kata I Gusti yang mengaku pernah bertugas selama 16 tahun di wilayah Papua.

Mantan Dandim 0317/Tanjungbalai Karimun ini, juga memuji kepribadian dan kesederhanaan AWe sebagai orang nomor satu di bumi “Bunda Tanah Melayu” itu.

“Saya lihat sendiri, pak Bupati Lingga ini memiliki komunikasi yang baik. Bahkan, dengan Danramil pun hubungannya cukup bagus. Beliau tak membedakan pangkat dan jabatan,” tambahnya. (aip) 

Loading...