Danlantamal IV: Tindak Lanjuti Hasil Temuan BPK!

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso ST MSi mewakili Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM menutup Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Kamis (27/9/2018) di Mako Lantamal IV, Batuhitam, Tanjungpinang.

Jabat tangan saat penutupan Wasrik BPK di Lantamal IV Tanjungpinang, temuan dan arahan akan ditindaklanjuti. F-dispen

Pengawasan dan Pemeriksaan BPK sendiri berlangsung 24 – 26 September 2018. Komandan Lantamal IV dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Lantamal IV antara lain mengatakan, selama tiga hari Tim Wasrik BPK RI telah bekerja dan menghasilkan temuan-temuan yang bermanfaat demi kebaikan jajaran Lantamal IV. Selama itu pula telah dikembangkan kerja sama yang baik antara Tim BPK RI dengan Lantamal IV selaku objek Wasrik dengan berasaskan kemitraan.

Melalui kerja sama yang baik dan sinergi ini, Komandan Lantamal IV meyakini bahwa semua persolan dapat diselesaikan secara seksama, sehingga pada langkah selanjutnya dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV sesuai sasaran pembinaan yang telah digariskan TNI AL maupun pemerintah.

[irp posts=”10878″ name=”Arif Jumana Kaget, Nesar Teken PAW”]

[irp posts=”10870″ name=”Awe: Heee… Prabowo Tak Ada Menghubungi Saya”]

[irp posts=”10865″ name=”Dua Pemuda di Bintan Tewas Terbakar Bersama Motornya”]

“Diinstruksikan kepada selutuh jajaran untuk segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran Tim Wasrik BPK RI dengan sebaik-baiknya, selanjutnya berupaya meningkatkan pengwasan melekat dalam setiap kegiatan,” tulis Danlantamal IV.

Penutupan Wasrik tersebut dihadiri Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lingkungan Lantamal IV. (mat)

Loading...