Cek Gigi, KB, Kolesterol, Asam Urat, Semua Gratis

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Masih dalam rangka hari jadi ke-73 TNI AL, Lantamal IV Tanjungpinang menggelar bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis di Tanjungunggat, Sabtu (15/9/2018).

Danlantamal IV menyapa petugas kesehatan yang melayani warga. F-istimewa

Lokasi bakti sosial di Lapangan Eks Camp Vietnam, Jalan Sutan Mahmud. Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE.MM yang membuka kegiatan ini.

[irp posts=”8924″ name=”Ibu-ibu Jalasenastri Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan”]

[irp posts=”9156″ name=”Tim Dakhura Hadapi Pengunjuk Rasa Anarkis di Mako Lantamal IV”]

Danlantamal mengatakan, “Bakti sosial ini untuk meningkatkan kesehatan masyarakat umum. Semoga ini bisa memberikan kontribusi bagi peningkatan standar keterampilan personel kesehatan khususnya dan sumbangsih kepada masyarakat sehingga terjalin kerja sama yang erat serta memperkokoh kemitraan antara TNI Angkatan Laut dan masyarakat.”

Warga pun memanfaatkan pelayanan grtais seperti pengobatan umum, pengecekan gigi, KB, kadar kolesterol, asam urat dan gula darah. Untuk karang taruna, diserahkan bantuan seperangkat alat olah raga.

Penyerahan seperangkat alat olah raga kepada perwakilan Karang Taruna Tanjungunggat. F-istimewa

Baksos Diskes Lantamal IV ini bekerja sama dengan RSAL dr Midiyato Suratani dan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang. Ratusan warga datang untuk mendapatkan pelayanan.

Tampak hadir di kursi tamu undangan, Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Camat Bukit Bestari, Lurah Tanjung Unggat serta Ketua dan Pengurus Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I. (mat)

Loading...