Calon Perwira Prajurit Karir Diminta Waspadai Calo Rekrutmen

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebanyak 26 Calon Perwira Prajurit Karir TNI Tahun Ajaran 2019 khusus tenaga kesehatan mendapatkan pengarahan di Lobi Parkir Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (4/3/2019). Pengerahan diberikan sebelum mereka manjalani tes.

Kegiatan diawali absensi oleh Paban Watpers Spers Lantamal IV, Paban Pamgal Sintel Lantamal IV, Kasubdiswatpers Disminpers Lantamal IV, Kasubdiskesmil Diskes Lantamal IV dan Perwira Jasmani Denma Lantamal IV.

Paban Watpers Spers Lantamal IV Letkol Laut (KH) Djoko Prasetiyo AMd, mewakili Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (K) Acep Maksum SE MM meminta para calon perwira waspada calo rekrutmen.

Baca Juga:

SMK Pariwisata dan Kelautan di Natuna Hendaknya Dinegerikan

Kuasa Hukum Pabrik Teh Prendjak Menilai Penyegelan Polda Kontra Produktif

Bahkan Bazar Pun Dimanfaatkan Penggiat Literasi untuk Suarakan Gemar Membaca

“Waspadai oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan TNI yang ingin memanfaatkan kegiatan seleksi untuk mencari keuntungan pribadi. Informasi terkait pelaksanaan tes semuanya disampaikan oleh panitia, hal ini untuk mencegah terjadinya praktik uang,” jelas Djoko.

Rekrutmen PK di jajaran TNI khususnya Lantamal IV, kata Djoko, tidak dipungut biaya dan itu sudah menjadi komitmen bersama.

Pada kesempatan itu juga para panitia penerimaan menyampaikan teknis pelaksanaan tes kepada 26 orang calon meliputi kesehatan, mental idiologi, kesempataan jasmani, psikotes sampai dengan Pantukhir serta persiapan yang harus dilaksanakan para calon dalam mengikuti pelaksanaan seleksi. (mat)

Loading...