Kelenteng Ini Sumbang 6 Ton Beras untuk Korban Bencana Alam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno menerima secara simbolis bantuan beras 6 ton dari Yayasan Kelenteng Cong Yi Bio Ang Hai Tong di Posko Peduli Bencana Alam Palu, Sigi dan Donggala yang berada di Mako Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV, Tanjungpinang, Kamis (11/10/2018).

Ketua Yayasan Kelenteng Cong Yi Bio Ang Hai Tong mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian serta rasa solidaritas untuk membantu masyarakat Palu, Sigi dan Donggala yang mengalami musibah beberapa waktu yang lalu,

Sementara itu Eko Suyatno menyampaikan bantuan tersebut rencananya akan dikirim besok bersamaan dengan bantuan yang sudah terkumpul di Posko Peduli Bencana Alam. Semua bantuan yang sudah terkumpul akan diangkut menggunakan KRI Teluk Bintuni-520 dari Dermaga TNI Angkatan Laut Tanjunguban, Mentigi, Bintan Utara.

[irp posts=”11338″ name=”Pemburu Solar Subsidi Diancam UU Migas”]

[irp posts=”11330″ name=”Imam dan Keluarganya Senang Bisa Lihat Langsung Alat Tempur TNI”]

[irp posts=”11327″ name=”Tiga Mobil Tertangkap Basah Isi Solar Subsidi hingga 500 Liter”]

Sampai saat ini Posko Peduli Bencana Alam Lantamal IV telah mengumpulkan sedikitnya 6 ton dan 81 karung beras, 314 dus air mineral, 139 dus biskuit, 15 dus minyak goreng, 486 koli baju layak pakai, 1 dus peralatan mandi, 2.882 dus mi instan, 12 dus teh, 7 dus susu, tikar dan karpet 1 lembar serta uang sebesar Rp 93.258.000.

Penyerahan bantuan di Mako Lantamal IV tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, para Asisten Danlantamal IV, Komandan Satrol Lantamal IV serta Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Mako Lantamal IV. (mat)

Loading...