Wartawan Suarasiber.com Juara II Lomba Tulis Pilkada Tanjungpinang 2018

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tulisan yang terbit di suarasiber.com dengan judul,
Jangan Biarkan Jarimu Merusak Pilkada Tanjungpinang 2018, meraih juara 2 dalam Lomba karya jurnalistik dan fotografi Pilkada Kota Tanjungpinang 2018. Tulisan tersebut ditulis Nurali Mahmudi, Redpel suarasiber.com.

Juri lomba yang diprakarsai KPU Kota Tanjungpinang ini terdiri dari Jajang Jamaluddin, Nizar Patria dan Ruli Kusuma. Hasil lomba dibacakan oleh Sekretaris KPU Abd Basyid, Rabu (25/7/2018) di Hotel CK Tanjungpinang.

Juara 1 diraih Tommy dari Tribun Batam, juara 3 diraih Andri Mediansyah dari inilahkepri.com, juara 4 diraih Iis Jatmika dari Media Indonesia, juara 5 diraih Tommy dari Tribun Batam dan juara 6 diraih Ogen dari Ficom TV.

Untuk kategori foto juara 1 diraih Agus Bagjana dari Posmetro Batam, juara 2 diraih Albert dari Posmetro Batam, juara 3 diraih Andri Mediansyah dari inilahkepri.com, juara 4 diraih Albert dari Posmetro Batam, juara 5 diraih Ismail dari batamtoday.com, dan juara 6 diraih Yusnadi dari Batam Pos.

Dalam kesempatan itu, Aswin Nasution, Ketua KPU Tanjungpinang, mengatakan media dan wartawan berperan vital dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dalam Pemilu 2019 dan Pilkada 2018.

“Ke depan, diharapkan ada sinergi yang baik antara media dan KPU serta Pemda, untuk melaksanakan Pemilu 2019. Sehingga, legitimasi calon terpilih semakin kuat dan kinerjanya semakin baik ke depannya,” kata Aswin Nasution. (mat)

 

Loading...