Bos Kedai Kopi Beranda Ditemukan Tewas Tergantung Kabel Antena

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Andi Jufianzah (35)  ditemukan tewas tergantung oleh istrinya sendiri Morikha Sabrina, Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 07.30 di lantai I ruko Kedai Kopi Beranda Jalan DI Panjaitan Batu 9, Tanjungpinang.

 

Foto istimewa

Saat itu istrinya turun dari lantai II mencari keberadaan suaminya. Dia mau minta antarkan anaknya ke sekolah. Biasanya, lantai I lampunya tidak dimatikan dan tetap terang.

Karena gelap, Morikha tak melihat apapun. Dia pun menuju ke arah depan membuka pintu ruko. Ketika pintu dibuka dan cahaya masuk, barulah dia kaget.

Dia melihat almarhum Andi yang biasa disapa Apek, tergantung dengan kabel antena yang dicantolkan ke proyektor di tengah ruangan. Dia langsung minta tolong tetangga sekitar dan sekitar pukul 07.40 anggota Polsek Tanjungpinang Timur sudah tidak di lokasi.

Tim Inafis Satreskrim Polres Tanjungpinang dihubungi dan sekitar pukul 08.15 tiba di ruko tersebut. Selanjutnya sekitar pukul 09.00 jenazah dibawa ke RSUP Kepri.

Siang menjelang Zuhur, jenazahnya dibawa ke rumah keluarga di Jalan Senggarang, Perumas Seijang, Tanjungpinang.

Dari keterangan istri almarhum ke Polsek Tanjungpinang Timur, disebutkan almarhum punya sakit menahun dan sering mengeluh sakit perut.

Dari seorang warga di sekitar Perumnas, Ijal, disebutkan almarhum akan dikebumikan selepas Asar. “Kalau tak salah informasi almarhum dijadwalkan akan dikebumikan di Anggrek Merah (taman pemakaman umum) selepas Asar,” kata Ijal. (mat)

Loading...