Ribuan Orang Ikut Pecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekitar 3.616 orang ikut berperan dalam pemecahan rekor tari Gemu Famire di halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, dan sekitarnya, Selasa (4/9/2018) pagi.

Jumlah itu jauh di atas target semula sektar 3.000 orang. Yang terdiri dari anggota TNI/Polri, ASN Pemprov dan Pemko.

Bersemangat mengikuti gerakan tari Gemu Famire. F-istimewa

Kemudian, anggota Dharma Wanita, Jalasenastri, Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardya Garini, pelajar, dan mahasiswa serta organisasi masyarakat di Tanjungpinang

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 38 kota di seluruh Indonesia, dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 TNI. Yang dilaksanakan Mabes TNI, dan di Tanjungpinang dipercayakan kepada Lantamal IV sebagai panitianya.

Hal itu disampaikan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM. Menurutnya, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik berkat koordinasi dan sinergi semua pihak.

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Gubernur Kepri Nurdin Basirun,  Danrem 033/WP Brigjen TNI Gariel Lema,  Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danlanud RHF Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, dan Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza. (mat)

Loading...