Hebohnya Saat Rizky Alatas dan Rama Michel Jual Kek di Pinang Paleo

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bertambah lagi destinasi wisata kuliner Tanjungpinang. Pinang Paleo namanya, dibuka Sabtu (3/3/2018) dengan kehadiran dua artis ibu kota, Rizky Alatas dan Rama Michel.

Inilah gerai Pinang Paleo di Jalan DI Panjaitan Batu 9, Tanjungpinang. F-mat

Pinang Paleo ada di Jalan DI Panjaitan, Batu 9, Tanjungpinang. Menyebut dirinya sebagai pusat oleh-oleh kampung kite, Pinang Paleo menyajikan aneka kek. Saat launching, Rizky dan Rama tanpa canggung melayani pembeli. Mereka berdua tampak senang. Kamera warga pun tiada henti mengabadikan momen tersebut.

“Kek di sini memiliki beragam varian rasa. Ada cheese keju, green tea, hazelnut dan durian. Spesial adalah cheese keju dan durian,” tutur Sigit, bagian marketing Pinang Paleo, Sabtu (3/3/2018).

Berbahan dasar cream cheese, dipadu tepung dan dan telur, diolah dengan oven sistem uap. Tiap gigitannya memberikan kenikmatan dan kelembutan kek, imbuh Sigit.

Landmark di Tanjungpinang menjadi salah satu tujuan dibukanya Pinang Paleo, sehingga akan tertanam di benak warga oleh-oleh kampung kite ya Pinang Paleo. Terkait sumber daya manusia, pusat kek ini memperhatikan generasi muda setempat. Merekalah yang bekerja di Pinang Paleo.

Sigit menyebut, segmen yang ingin direbut adalah wisatawan dan warga yang hendak bepergian keluar kota dan membutuhkan sesuatu untuk dibawa sebagai oleh oleh.

Warga Tanjungpinang menyerbu aneka kek serta jajanan khas Tanjungpinang lainnya. F-mat

Bocoran harganya, berada di kisaran Rp60 ribuan. Pinang Paleo bukan hanya menjual kek, ada keripik dan kerupuk diantaranya gonggong, bilis, tempe. Bahkan yang ingin tetap tampil bergaya bersama Pinang Paleo pun ada, karena menyediakan topi, kaos, gelang dan aksesoris lain.

Hari ini, ada satu lagi artis yang menghibur warga. Yaitu Tomy Kurniawan. Bagaimana, masih butuh oleh-oleh untuk dibawa keluar kota atau mencoba marasakan sensasi kek ala Pinang Paleo, silakan datang. (mat)

Loading...