Danlantamal IV Ingatkan Pengurus Primkopal Agar Selalu Inovatif

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah SE MAP membuka Rapat Anggota Pertanggungjawaban Primer Koperasi Angkatan Laut (RAPJ Primkopal) Lantamal IV ke-31 Tahun Buku 2018 di Mako Lantamal, Batuhitam, Jumat (8/3/2019).

Pembukaan RAPJ tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang, Ketua dan Pengurus Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I, Kapuskopal Koarmada I Tanjungpinang serta diikuti perwakilan personel dari setiap satuan kerja yang berada di Lantamal IV.

RAPJ ini kata Danlantamal IV, memiliki makna penting karena menjadi forum laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahun anggaran. Dalam RAPJ ini juga para anggota akan mengetahui secara jelas, sampai sejauh mana kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal IV dalam memberikan kontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Primkopa Lantamal IV beserta keluarganya.

Baca Juga:

Dua Warga Bintan Ditangkap Main Judi Jenis Sie Jie

6 Orang Ini Lulus Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepri, Siapa yang Bakal Dipilih Gubernur?

Tagana Anambas Libatkan Murid SD dalam Simulasi Penyelamatan Korban Bencana

“Jadikan RAPJ ini juga wadah menampung dan mewadahi pemikiran aspiratif para anggota dalam rangka mencari solusi terbaik terhadap sebuah persoalan. Aspirasi itu bisa digunakan sebagai bahan masukan oleh Ketua Primkopal Lantamal IV dalam merumuskan kebijaksanaan dan langkah-langkah strategis ke depan,” kata Danlantamal IV lebih jauh.

Kepada pengurus Primkopal, Danlantamal menyebutkan pentingnya melakukan inovasi-inovasi di berbagai bidang usaha. Tujuannya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota.

Pembujkaan RAPJ tersebut juga diawali dengan penyampaian laporan Keprimkopal Lantamal IV Mayor Laut (KH) Udung Nurahman SAg dilanjuntkan pemberian sambutan dari Kadis Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang Drs Marzul Hendri setelah itu diteruskan dengan rapat anggota yang dipimpin Kepala Primkopal serta pengurus. (mat)

Loading...