Lagu Selamat Datang Pahlawan Iringi Penyambutan Danlantamal IV yang Baru

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV, Tanjungpinang yang baru saja bertugas hari ini, Jumat (8/2/2019), Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah SE MAP menjalani tradisi penyambutan oleh seluruh personel baik militer maupun PNS.

Peyambutan dilakukan saat mantan Staf Khusus KSAL ini saat memasuki Gedung Markas Komando (Mako) Lantamal IV yang berada di Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri.

Kegiatan penyambutan tersebut merupakan tradisi yang dilaksanakan setelah pelaksanaan serah terima jabatan komandan agar pejabat baru bisa mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan para pejabat Lantamal IV.

Baca Juga:

Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah SE MAP Resmi Jabat Danlantamal IV

Buruh Ini Batal jadi Miliuner, Mau Tahu Sebabnya?

Rangkaian Hari Pers Nasional di Anambas Dimulai dengan Aksi Tutup Mulut

Staf Khusus KSAL Ini Akan Gantikan Laksamana Pertama Eko Suyatno sebagai Danlantamal IV

Dua Orang Ditangkap Saat Berduaan di Pantai Telaga Tujuh, Karimun

Danlantamal IV didampingi Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) Musyarrafah Arsyad Abdullah. Prosesi diawali dengan pengalungan dan pemberian bunga yang dilakukan dua prajurit cilik dilanjutkan dengan menerima laporan dari Komandan Detasemen Markas setelah itu melewati prajurit dan PNS yang membentuk barisan sambil memberikan ucapan selamat diiringi lagu Selamat Datang Pahlawan.

Kegiatan terebut dihadiri seluruh pejabat utama mulai dari Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Komandan Satrol Lantamal IV, Para Komandan Lanal Jajaran Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal IV, Segenap Pengurus Korcab IV DJA I dam diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IV. (mat)

Loading...