Breaking News, Level Air Waduk Gesek Menurun, 16 Lokasi Berikut Alami Gangguan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PDAM Tirta Kepri mengumunkan 16 lokasi di Tanjungpinang mengalami gangguan distribusi air bersih. Hal ini terkait penurunan level air di Waduk Sei Gesek. Warga juga diimbau untuk mengantisipasi dengan menggunakan air secukupnya.

Pengumuman Nomor 0369/TNK/PDAM/II/2019 yang diterima suarasiber.com, Jumat (1/3/3019) menyebutkan ke-16 lokasi yang mengalami gangguan ialah Perumahan Air Raja, Perumahan Hang Tuah, Jalan DI Panjaitan, Jalan Gatot Subroto, Jalan RH Fisabilillah, Jalan RE Martadinata.

Gangguan juga dialami warga yang tinggal di Jalan Peratalan, Jalan Sultan Sulaiman, Jalan hang Lekir, Jalan Handjoyo Putro, Komplek Bintan Centre, Jalan Wonosari, Jalan Singkong, Jalan Transito, Jalan Kota Piring dan Jalan Rawasari.

Baca Juga:

Warga Resah, Lapor Polisi, Ternyata yang Dilakukan 6 Bocah Ini Membuat Miris

Kondisi Madrasah Aliyah di Jemaja Butuhkan Perhatian Segera

Didanai Rp72 Juta, Kampung Warna-warni Mampok Siap Sambut Wisatawan

Banyaknya Kontraktor Migas Peluang Kepri Lewat Participating Interest 10 Persen

Plt Direktur PDAM Tirta Kepri, Syamsul Bahrum PhD dalam surat edaran tersebut mengimbau pelanggan PDAM yang berada di lokasi tersebut untuk menampung air secukupnya sebagai langkah antisipasi dan berhemat dalam penggunaan air.

“Mohon maaf atas terganggunya pelayanan distribusi air ke langganan,” ujar Syamsul Bahrum.

Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dipersilakan menghubungi unit layanan PDAM Tirta Kepri di 0771 21574. (mat)

Loading...