Ingat! 15 Maret 2021 Supermarket Al-Baik Tanjungpinang Buka Kembali

Loading...

Suarasiber.com – Ada pelanggan Supermarket Al-Baik Jalan Raja Raji Fisabilillah, Batu 8, Tanjungpinang yang merindukan kembali berbelanja di sini? Kabar gembira, 15 Maret 2021 pusat belanja ini kembali dibuka.

Ditutupnya Supermarket Al-Baik selama beberapa bulan membuat warga yang ada di sekitarnya harus berbelanja ke tempat lain yang lebih jauh. Karenanya, rencana pembukaan lagi tempat ini mendapatkan apresiasi.

“Alhamdulillah, bisa belanja lagi ke Al-Baik. Selama ini memang sydah merasa nyaman belanja di sana,” tutur Yano warga batu 8 Atas kepada suarasiber, kemarin.

Hal serupa juga disampaikan Udin yang tinggal di Jalan Cenderawasih. Ia mengaku nyaman belanja di Supermarket Al-Baik lantaran bisa memilih barang lebih nyaman dan tenang.

Rencana pembukaan kembali pusat belanja ini disampaikan oleh pemiliknya, Zul Kamirullah, kepada media di Tanjungpinang, belum lama ini.

Namun ia memastikan, pembukaan kembali Al-Baik sudah direncanakan dengan konsep yang lebih menarik.

Diantaranya menghadirkan buah segar berstandar nasional. Dengan demikian, warga yang membutuhkan kebutuhan buah-buahan bisa memilihnya di tempat ini. Berbagai buah segar yang digemari sebagian besar warga akan dijual di sini.

supermarket-al-baik-k89667
Supermarket Al-Baik segera menyapa pelanggannya kembali pada 15 Maret 2021 mendatang. Foto – suarasiber/fut

Selain buah segar, penampilan fisik Al-Baik juga akan disegarkan dengan pembukaan Coffee Shop Unlogic. Seperti diketahui, tempat ngopi ini beberapa tahun belakangan menjadi tren bagi pencinta kopi di Tanjungpinang.

“Coffee Shop Unlogic akan kami launching bersamaan dengan pembukaan Supermarket Al-Baik 15 Maret mendatang,” ungkap Zul.

Kabar ini pun disambut gembira. Eko, pemuda yang tinggal di Batu 5 ingin merasakan Coffee Shop Unlogic di komplek Al-Baik. Selama ini ia kerap mengantar neneknya belanja di Al-Baik dan harus menunggu di parkir.

“Kalau ada tempat ngopinya saya rasa sebuah konsep baru yang ditawarkan manajemen Al-Baik,” kata Eko.

Sementara itu anak pemilik Supermarket Al-Baik, Nita saat dijumpai suarasiber.com di kantornya,  Jumat (12/3/2021) mengatakan konsep yang akan diusung ialah nuansa islam.

“Insya Allah tidak ditemukan di tempat lain dengan mengunggulkan keramahan. (fut)

Loading...