Begini Salah Satu Cara Gubernur Kepri dan Pengusaha Hotel Bernostalgia

Loading...

BATAM (suarasiber) – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun memiliki banyak teman, bahkaan saat sebelum masuk ke ranah birokrasi. Salah satu sahabatnya semasa di Karimun ialah Budi Hartono. Sabtu (12/1/2019) malam Nurdin dan Budi bernostalgia.

Nostalgia keduanya dilakukan saat peresmian The K Hotel di Seraya, Batam. Hari itu, Nurdin meresmikan beroperasinya The K Hotel, sementara Budi tak lain ialah pemilik hotel tersebut.

Hadirnya Gubernur saat ini merupakan hubungan persahabatan yang tidak pernah terlupakan dan selalu bersama-sama dalam suka duka. “Teruslah berbuat baik dan selalu menjaga hubungan dengan siapa saja agar selalu menjadi kenangan bagi lainnya,” kata Nurdin, dilabnsir dari batampro.id.

Peresmian The K Hotel ditandai dengan pembukaan kain selubung, penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubernur Kepri.

Angelinus, perwakilan manajemen The K Hotel mengungkapkan, sebelum hadir The K Hotel, hotel ini bernama Hotel Seruni. “Semoga dengan perubahan ini bisa membawa keberuntungan,” harap dia.

Peresmian dihadiri Danguskamla Armabar Laksma TNI Dafit Santoso, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengky, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardana, pemilik The K Hotel selain Budi, Hengky Lederson, Mantan Kapolda Kepri Enjang Sudrajat dan Yotje Mende dan Mantan Kasat Brimob Kepri Imam Santoso.

Menurut Nurdin, peresmian ini menunjukkan perkembangan dunia pariwisata semakin baik. Pemerintah, kata Nurdin, akan memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan selagi tidak melanggar aturan. (mat)

Loading...