Pulau Hati di Batam Direncanakan untuk Destinasi Bulan Madu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kepri memiliki begitu banyak pulau indah. Bahkan saat menyebut namanya saja, mungkin tak semua orang tahu di mana lokasinya. Segera ditawarkan kepada para wisatawan adalah Pulau Hati.

Saat berkeliling pulau-pulau di Kota Batam, Kamis (25/10/2018), Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama seorang pengusaha, Iskandar, melihat dari dekat Pulau Meretup Dalam. Pulau ini milik Iskandar. Melihat keindahannya Nurdin pun memberikan saran terkait model resort yang rencananya dibangun di pulau ini.

Namun Nurdin melihat ada sisi unik dengan Pulau Meretup Dalam. Dari virtual drone terlihat bentuk pulau ini seperti hati. Menurut Nurdin, ini bisa menjadi pembeda dari pulau wisata lainnya.

[irp posts=”11917″ name=”Tokoh Agama Dua Kecamatan di Tanjungpinang Deklarasi Pemilu Damai”]

[irp posts=”11914″ name=”Express Air Resmi Terbangi Batam – Dabo Mulai 28 Oktober 2018″]

[irp posts=”11911″ name=”Ini Peringatan KPK untuk Anggota DPRD di Provinsi Kepri”]

“Kami berencana menjadikan resort bertema honeymoon island nanti,” tutur Iskandar.

Ia mengaku saat ini belum memiliki kendala berarti, tinggal pemantapan desain serta menyelesaikan tahap perizinan.

Bukan hanya Pulau Hati yang ditinjau Nurdin. Gubernur tampak menikmati keindahan Pulau Baladas Pulau Ceklim, Pulau Patah, Pulau Pandan dan beberapa pulau lainnya. Meski tak bisa turun ke pulau, namun lewat drone ia tampak mencermati dan memerhatikan pulau pulau tadi.

“Sekarang kita ambil gambar dari udara dulu, nanti di lain kesempatan segera akan kita tinjau langsung, agar realisasi menjadi kawasan pariwisata cepat tercapai,” tutup Nurdin. (mat)

Loading...