Bronze Medal dari Malaysia untuk Andika Tristantio dari Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penampilan pelajar Indonesia yang diwakili SMAN 14 Bandung di ajang 7th Fully Residential Schools International Symposium 2018, diganjar bronze medal dari Kementerian Pendidikan Malaysia.

Ada 10 tim.yang tampil di panggung acara itu. Ke-10 tim berasal dari negara-negara ASEAN. Tim dari SMAN 14 Bandung, terdiri dari Andika Trisrantio, yang juga anak Tanjungpinang.

Salah satu dari mereka adalah anak Tanjungpinang. f-istimewa

Kemudian, Jennifer Theresa Hutapea, Ilham Hannan Kusumadinata dan Thirza Achlevina. Mereka didampingi guru pendamping, Eka Firmansyah.

Masing-masing tim dari negara ASEAN diberi kesempatan menampilkan 2 tarian khasnya di panggung. Tim SMAN 14 Bandung membawakan tarian Narantika dan Rerengganis.

Ajang 7th Fully Residential Schools International Symposium 2018, ini ditaja oleh Kementerian Pendidikan Malaysia. Dan, dilaksanakan di Tunku Kurshiah College, Negeri Sembilan, Malaysia.

Menjawab suarasiber.com, Andika Tristantio, menyampaikan perasaannya yang sedang bungah. Selain meraih bronze medal, yang utama adalah membawa nama baik bangsa, dan nama sekolah.

“Senang sekali rasanya bisa lancar tampil di Malaysia,” kata anak dari Dr Edy Rustandi MH. (mat)

Loading...