Dua Siswa Aliyah Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Loading...

PATI (suarasiber) – Dua siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Pati, Krisna (16) warga Desa Gembong dan Nia (16) warga Tarukan, Kecamatan Margorejo ditemukan meninggal dunia di kawasan Mbunuk Ndok Desa Banyuurip Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Jumat (27/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Warga berkerumun di sekitar lokasi ditemukannya dua jasad siswi MAN yang diduga korban tabrak lari. f-istimewa

Saat ditemukan, kedua korban masih mengenakan seragam Pramuka dengan tas sekolah masih tersandang di bahu. Tidak ada saksi mata penyebab keduanya tewas. Apakah jatuh sendiri atau atau tabrakan dengan kendaraan lain. Namun, beberapa warga di lokasi kejadian meyakini keduanya merupakan korban tabrak lari.

Tempat dimana kedua korban ditemukan tewas, berada jauh dari pemukiman warga.Menurut Choirul (50) warga yang turut mengangkat dua korban ke dalam ambulan, kondisi korban saat ditemukan dalam posisi tertelungkup di bahu jalan.

‘’Sulit diterima akal sehat, posisi dua korban yang tergeletak lurus di bahu jalan dengan jarak sekitar 5 meter, seperti ada yang sengaja meletakkan dalam posisi seperti itu, saya yakin mereka korban tabrak lari’’ ujarnya.

Meninggalnya Krisna membuat keluarga sangat berduka. Ratusan pelayat datang untuk ikut berbela sungkawa. Tetangga korban mengatakan bahwa Krisna bercita-cita menjadi tentara. (mpu)

Loading...