Polisi Siapkan 4 Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H di Tanjungpinang, Ini Lokasinya

Loading...

Suarasiber.com – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si berpesan kepada warga Tanjungpinang yang berencana mudik lebaran untuk tidak pulang begitu saja tanpa memberikan kabar.

“Sebelum meninggalkan rumah agar memberi kabar ke tetangga dan saat berangkat mudik jangan lupa untuk membawa identitas diri dan identitas kendaraannya serta mengecek kondisi kendaraan agar aman,” imbau Kapolresta Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan saat memimpin upacara apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Seligi 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H, di Mapolresta Tanjungpinang, pada hari Rabu (3/4/2024).

Ia juga memberi kabar kepada masyarakat Tanjungpinang yang hendak mudik bisa menitipkan kendaraan roda dua di Polsek terdekat.

Apel diikuti Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Forkopimda, TNI/Polri, dan seluruh elemen terkait pengamanan.

Menyampaikan amanat tertulis Kapolri, Kapolresta Tanjungpinang mengatakan Ops Ketupat Seligi 2024 sebagai komitmen nyata sinergitas TNI/Polri dan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Polri menerjunkan 155.165 personel gabungan TNI/Polri dan pemangku kepentingan terkait lainnya untuk pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024.

Di Tanjungpinang, terdapat empat pos pengamanan dan dua pos pelayanan.

Ke-4 pos pengamanan berada di Pinang Lestari, Ramayana, Polsek TPI Timur, dan Jl. Merdeka. Sementara untuk pos pelayanan berada di Bandara RHF Tanjungpinang dan Pelabuhan Sri Bintan Pura.

“Kita Polresta Tanjungpinang mengerahkan sekitar 495 personil gabungan TNI/Polri dan pemangku kepentingan,” jelas Kapolresta Tanjungpinang. (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...