DWP Setda Bintan Gelar Senam Sehat, Bagi Sembako dan Ceramah Agama

Loading...

Suarasiber.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan menggelar berbagai kegiatan mulai dari senam sehat, pemeriksaan kesehatan, pembagian paket sembako, hingga ceramah agama bagi pengurus dan juga anggota dari DWP Setda Kabupaten Bintan.

Kegiatan dilaksanakan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hikriah yang sebentar lagi dirayakan umat Islam.

Ketua DWP Bintan, Elyza Riani dalam sambutannya berharap kegiatan semacam ini bisa memperkuat silaturahmi antaranggota DWP Setda Bintan.

Sekda Bintan Ronny Kartika. Foto – diskominfo bintan

“Terima kasih dan saya menyampaikan apresiasinya. Selain memperkuat silaturahmi semoga memperkuat iman dan takwa kita,” doa Elyza usai penyerahan bantuan sembako di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (29/2).

Sekda Kab Bintan, Ronny Kartika yang turut hadir menuturkan bahwa peran DWP Bintan sebagai salah satu organisasi kewanitaan yang berada di bawah binaan langsung pemerintah memiliki peran strategis dalam membantu kesuksesan program-program pemerintah.

ÔÇťAntara DWP dan pemerintah tidak bisa dipisahkan, DWP memiliki peranan yang sangat besar dan harus seiring sejalan khususnya dalam menyukseskan apa yang telah menjadi program pemerintah,” bebernya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...