Halal Bihalal IKKT, Ronny: Ketika Tokoh Berkumpul, di Sini Kebangkitan Dimulai

Loading...

Suarasiber.com – Ikatan Kerukunan Keluarga Tambelan (IKKT) Provinsi Kepri maupun Kabupaten/Kota bergabung dalam halal bihalal yang diselenggarakan di Nelayan Resto and Seafood, Seijang Tanjungpinang, Ahad (7/5/2023).

Tampak sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat berkumpul yang semuanya kompak berkurung Melayu lengkap.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan optimismenya akan kebangkitan daerah di masa depan. Dirinya percaya, kebersamaan Tokoh inilah yang akan memandu jalannya kemajuan.

“Tanpa membedakan kita sebut semuanya tokoh, sesuai dengan kemampuan dan porsinya masing-masing. Saat para Tokoh berkumpul, saat itu sejarah baru akan tercatat,” kata Ronny.

Kabupaten Bintan yang saat ini berazam menuju kebangkitan sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pemerintah daerah terlihat sangat serius memprioritaskan berbagai sektor untuk kemajuan.

“Hal itu akan dapat terwujud jika seluruh lapisan bersatu dan bermufakat. Termasuklah para tokoh agama, masyarakat, sosial budaya dan sebagainya. Satu azam dan satu langkah untuk kebangkitan,” pungkasnya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...