Arnoldus Terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Arnoldus terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Maumere (IKBM) Bintan melalui musyawarah masyarakat Maumere di Kabupaten Bintan, Sabtu (4/6/2022).

Musyawarah ini diselenggarakan di halaman Rumah Kampung Kaka, Desa Berakit Bintan.

Dan dihadiri perwakilan masyarakat Maumere dari Kecamatan Teluk Sebong, Gunung Kijang, Bintan Timur dan Seri Kuala Lobam. Musyawarah ini bersepakat memilih Ketua dan pengurus IKBM se-Kabupaten Bintan.

Jupensius Woga, Ketua Panitia menuturkan pelaksanaan musyawarah ini untuk mengakomodir keinginan komunitas masyarakat Maumere yang ada di Kabupaten Bintan.

Dari musyawarah ini muncul 3 calon ketua yaitu Ferdianus Bintan Timur, Arnoldus Bintan Timur, Atanasius Nong Seri Kuala Lobam

Proses pemilihan ketua secara demokratis dengan berjalan lancar. Arnoldus berhasil meraih 40 suara, Ferdianus 6 suara dan Atanius Nong 1 suara.

Arnoldus sebagai jetua terpilih selanjutnya menyusun susunan pemgurus. Kepada pengurus yang dibentuk, Arnoldus mengharapkan seluruh pengurus yang terpilih bekerja secara sukarela.

Dan sungguh-sungguh untuk memperkokoh silaturahmi sesama masyarakat Maumere yang ada di Kabupaten Bintan.

“Kita harus terus memperkokoh tali persaudaraan sesama kita. Dan ke depannya, IKBM dengan anggota yang tercatat sekitar 300 KK ini akan menjadi wadah kita bersama.

Untuk hidup rukun dan membantu pembangunan daerah bersama masyarakat Kabupaten Bintan,” jelas Arnoldus. (sapril/machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...