Pendaki Minta Apperal Ganti Jaket Anti Airnya yang Basah Kuyup, Dikirim ke Puncak Gunung

Loading...

AUCKLAND (suarasiber.com) – Apa jadinya jika seorang konsumen meminta ganti rugi sebuah produk yang dibelinya karena merasa tak sesuai dengan iklannya. Celakanya, barang pengganti diminta dikirimkan ke puncak gunung tempat konsumen tadi sedang mendaki.

Melansir TikTok @fannypack310 Kamis (7/12/2023), wanita asal texas bernama Jennifer Jensen terlihat kesal dan menggerutu. Ternyata jaket hujan yang dibelinya dengan tulisan tahan air tak berfungsi. Ia terlihat basah kuyup.

Padahal saat itu dirinya tengah mendaki di puncak Danau Hooker Valley di Selandia Baru. Ia membeli jaket hujan merek The North Face yang diklaim anti air.

Ia mendaki untuk merayakan ulang tahunnya ke-30. Ia juga khawatir akan hujan lebat sehingga menyiapkan dirinya dengan membeli jaket hujan.

“Dengar, saya tidak ingin pengembalian uang. Saya ingin Anda mendesain ulang jas hujan ini agar tahan air dan mengirimkannya dengan cepat ke puncak Danau Hooker Valley di Selandia Baru, di mana saya akan menunggu. Saya akan menjadi satu-satunya orang di atas sini yang terlihat seperti tikus yang tenggelam,” imbuhnya dengan kesal, seperti dikutip dari Daily Mail.

Videonya memang hanya 40 detik, namun yang menonton cukup banyak. Hingga akhirnya pihak apparel melihat kekesalannya.

Tak disangka, perusahaan apparel outdoor itu memberikan tanggapan yang luar biasa. Dalam video unggahannya, diperlihatkan anggota kru bergegas membawakan jaket berwarna merah dan melompat ke helikopter untuk mengantarkan jaket yang baru. Hingga akhirnya video tersebut menunjukkan jaket tersebut diberikan kepada kustomer yang kesal tersebut.

Tak ayal, apa yang dilakukan The North Face pun mendapatkan pujian dan netizen. Mereka menyabutnya sebuah respons yang kreatif.

“Tim pemasaran yang hebat, respons yang sempurna,” komentar netizen.

“Mereka melihat sebuah peluang dan benar-benar berhasil memanfaatkannya,” ujar yang lain.

“Ini adalah layanan pelanggan,” puji netizen

Jennifer sendiri awalnya tak percaya ia diantar barang pengganti di atas gunung. Ia hanya berpikir ada teman-temannya yang bakal melihat, karena merasa tak memiliki banyak pengikut TikTok.

Gabungan video Jennifer dan kru The North Face pun dilihat oleh 16 jutaan orang. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...