Selebgram Jual Kentut, Satu Toples Rp14 Juta, Seminggu Raup Untung Rp717 Jutaan

Loading...

Suarasiber.com – Stephanie Matto sebenarnya sudah terkenal sebagai seorang selebgram. Namun belakangan namanya lebih dikenal gegara jualannya.

Melansir dari akun TikTok @stepanamatto, Kamis (16/12/2021) ia mengatakan telah berjualan kentut yang dimasukkan dalam toples.

“Aku ingin berterima kasih kepada 97 orang yang sudah membeli stoples kentutku,” katanya di TikTok saat sukses menjualnya dalam dua hari.

Wanita yang juga bintang reality show “90 Day Fiance” ini mengaku idenya menjual kentut bermula ketika ada penggemar yang membeli pakaian dalam, rambut, hingga air mandinya.

Kemudian ia terpikir untuk menjual kentut. Ia mengaku bukan tujuannya mendapatkan uang. Ia hanya ingin dengan berjualan gas berbau itu namanya lebih dikenal.

Stephanie kemudian menjualnya di situs Unfiltrd. Anehnya, ada yang kemudian tertarik dan membelinya.

Lucunya lagi, ada konsumen yang memintanya mendokumentasikan bagaimana prosesnya buang gas.

Lantaran kentutnya laku, Perempuan ini pun berusaha mengonsumsi sejumlah makanan agar bisa lancar buang gas.

Ia lalu menyantap banyak kacang-kacangan, muffin berprotein, yoghurt, telur rebus, dan terkadang minuman protein.

Karena dijual, Stephanie pun tak ingin aroma kentutnya cepat hilang. Untuk mengantisipasinya, ia memasukkan beberapa kelopak bunga ke dalam toples yang gunanya menyerap bau kentut.

Satu stoples dijual 1.000 dolas Amerika atau setara Rp14 jutaan. Dan uniknya, seminggu ia bisa menjual sekitar USD 50 ribu atau Rp 717 jutaan.

Kepada para pembelinya, perempuan cantik ini pun memberikan catatan. Menurut Stephanie, para pembelinya kebanyakan adalah kolektor barang-barang aneh.

Meski kentutnya laku dan ia mendapatkan uang, Stephanie merasa tidak bangga jualan kentut. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...