Hmm… Cinta Buat Wanita Ini Mampu Turunkan 190 Kg Berat Badannya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kekuatan cinta bukan seperti yang dimiliki para hero dalam film aksi. Namun kekuatannya yang tak terlihat ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang nyata.

Inilah yang dialami Gemma Brockway, seorang wanita berusia 33 tahun asal Liverpool, Inggris. Lantaran bertemu pujaan hatinya, ia sekuat tenaga melakukan diet. Alhasil, ia mampu mengurangi berat badannya yang semula 190 kilogram menjadi hanya 82 kilogram.

Dikutip dari Mirror, sejak bertemu dengan Phil, teman sekolahnya yang ternyata diam-diam mencintainya, Gemma justru stres.

Bahkan dengan berat badannya ia sempat berpikir bunuh diri. Nah, Phil yang berhasil diet lebih dahulu akhirnya memberikan semangat untuk Gemma. Keduanya langsung klik, cocok.

“Aku tidak sabar untuk menikah dengannya, tapi aku tidak bisa memaksa diriku membiarkan dia melihatku telanjang,” jelas Gemma.

Rupanya ia masih merasa malu sebab terlihat kulitnya mengendur sebagai akibat penurunan berat badannya.

Phil sendiri juga berhasil menurunkan berat badannya hingga 222 kilogram dari semula 290 kilogram. Pria ini berhenti mengonsumsi makanan cepat saji dan daging serta mentega.

Gemma mulai suka makan saat masih kecil. Lantaran cadel, ia kerap diejek temannya, dan pelariannya ke makanan.

Gemma dan Phil merencakan menikah tahun depan. (mat)

Loading...