free page hit counter

Malu Punya Istri Takut Kecoa, Suami di India Ajukan Gugatan Cerai

Loading...

Suarasiber.com – Ketakutan yang berlebihan atau phobia terhadap hewan sekecil kecoa ternyata bisa menyebabkan sebuah rumah tangga di ambang kehancuran. Dan inilah kisah nyata di India yang dilansir dari Opindia.

Dikisahkan, sepasang suami istri asal Bhopal India harus pindah rumah 18 kali selama 3 tahun perkawinan mereka.

Alasannya karena si istri mengalami phobia kecoa sehingga setiap kali menemukan ada kecoa di rumah yang baru ditinggali, ia tak akan berani lagi sehingga minta pindah ke rumah baru. Begitu seterusnya.

Sebelum menikah, suaminya mengaku tak mengetahui jika wanita pilihannya memiliki phobia terhadap kecoa. Ia baru menyadarinya setelah menikahinya pada 2017 silam.

Kala itu istrinya berteriak ketakutan setelah melihat kecoa di dapur. Ia langsung berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

Celakanya, setelah mengalami hal sepertu itu si istri tidak akan pernah mau lagi ke tempat yang sama saat ia melihat kecoa.

Suami ini mengaku, teriakan ketakutan dan minta tolong istrinya sangat kuat dan kencang sehingga membuat anggota keluarga lain merasa takut.

Merasa malu pada teman dan keluarganya, si suami pun berencana mengajukan gugatan cerai. Ia sudah membawa istrinya ke sejumlah psikiater guna membantu menyembuhkan phobia itu.

Tetapi sang istrinya yang sewot dengan menyebut suaminya tidak memahami masalahnya dan mencoba membuatnya terlihat sakit jiwa dengan memaksa minum obat.

Katika hubungan pasangan ini di ujung tanduk, konseling pun dilakukan. Namun kembali upaya seperti ini tak membuahkan hasil.

Sang suami mengakui ia dan keluarganya sudah sangat malu dan lelah menghadapi ketakutan sang istri pada kecoa. Dan gugatan cerai pun dilayangkan. (man)

Loading...