Gara-gara Sehelai Rambut, Wanita Ini Putuskan Pacarnya, Investigasinya Mirip FBI

Loading...

Suarasiber.com – Jika ada yang beranggapan perempuan itu kaum lemah, silakan baca kisah nyata Hana Belay ini. Berkat ketangguhannya yang diunggah di TikTok @hana.belay, ia dikagumi banyak orang.

Saat membagikan pengalamannya di medsos tersebut, Hana bercerita ia sengaja datang ke kota di mana pacarnya tinggal. Ia datang diam-diam untuk memberi kejutan.

Hana dan pacarnya selama ini menjalin kisah cinta jarak jauh atau Long Distance Relationship atau LDR.

Namun siapa sangka, di kamar apartemen pacarnya Hana menemukan sehelai rambut wanita berwarna pirang. Diam-diam Hana mengambil dan menyimpannya.

Merasa ada sesuatu yang mengganjal di hati, Hana kemudian mencoba membuka Facebooknya. Ia lalu mencari tahu teman-teman pacarnya.

“Mengingat ketika aku menemukan rambut pirang di tempat tidur pacar LDRku jadi aku menelusuri daftar teman-teman Facebook-nya dan menemukan semua teman-temannya yang berambut pirang di kota yang sama,” tulis Hana di TikTok-nya.

Ada beberapa perempuan teman pacarnya di Facebook yang memiliki rambut pirang. Dengan hati-hati Hana lalu menyortirnya dengan penuh kesabaran.

Hingga akhirnya ia menemukan seorang perempuan berambut pirang yang sesuai dengan kriteria pemilik sehelai rambut yang rontok di kamar pacar Hana.

Ternyata wanita itu rekan satu kantor pacarnya. Hana tambah penasaran karena ia tahu ada pesan yang dihapus antara pacarnya dan wanita berambut pirang itu.

Hana kemudian menuliskan kalimat selamat malam, di luar dugaan dijawab wanita tadi. Justru jawabannya yang meyakinkan Hana jika pacarnya selingkuh.

Balasan wanita itu ialah: selamat malam sayang aku tidak sabar untuk bertemu denganmu.

Gubrak! Hari Hana seperti diaduk-aduk. Datang jauh-jauh untuk memberi kejutan, malahan jantungnya dikejutkan dengan kenyataan itu.

Setelah itu, tak ada lagi bagi Hana alasan untuk tetap menjalin asmara dengan pacarnya yang selingkuh. Ia langsung memutuskan pacarnya itu.

Ia sengaja mengunggah pengalamannya di TikTok sebagai pengingat kepada para wanita untuk hati-hati. Ia pun meminta agar kaum hawa senantiasa mengikuti instingnya.

Para netizen pun kagum dan bertanya kepada Hana, bagaimana ia bisa menemukan pesan yang sudah dihapus.

“Saya menggunakan fungsi finder dengan mengetikkan kata archive di search bar komputer dengan sistem operasi Mac,” ujar Hana.

Dalam video TikToknya, Hana mempraktikkan bagaimana ia bisa melacak pesan yang sudah dihapus. Dilihat suarasiber.com Kamis (2/12/2021) unggahan ini sudah disukai 45 ribu warganet dan ada hampir 500 komentar.

Bagaimana sobatsiber, ada yang ingin langsung mempraktikkannya? (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...