free page hit counter

Gara-gara Hobi Pamer Bulu Ketiak, Wanita Ini Terkenal dan Jadi Kaya

Loading...

Suarasiber.com – Seorang perempuan, apalagi model, sejauh ini menghindari bulu ketiaknya terlihat. Namun bagaimana kalau ada wanita yang meyakini semua bulu padanya adalah keindahan.

Dia adalah Fenella Fox, yang kini dikenal publik sebagai model dengan bulu ketiak yang dibiarkan tumbuh alami. Tak sedikt kaum pria justru merasa tertarik dengan posenya yang memperlihatkan bulu ketiaknya.

Rezeki pun mengalir ka kantongnya. Ia kini mendapatkan banyak uang dari akun Only Fansnya.

Dilansir dari Daily Star, wanita menyebarkan ajakan kepada kaum wanita untuk menerima diri dengan bulu-bulu yang tunbuh secara alami. Kalau kita melihat videonya di YouTube serta TikTok, Fanella tak malu-malu menunjukkan bulu ketiaknya.

Wanita, ujar dia, seharusnya bisa lebih menerima bulu tubuh di tubuh mereka. ia lantas menceritakan pengalamannya sebelum akhirnya dipuji atas prinsipnya itu.

“Aku mengunggah foto di media sosial menampilkan bulu ketek dan beberapa tahun pertama hal itu membuatku menangis setiap saat,” pengakuannya kepada Daily Star.

Saat baru pertama mengunggah fotonya yang tak lumrah, sejumlah komentar negatif pun diterimanya. Namun ia tetap melakukannya.

Fenella mengungkapkan bahwa dia ingin mengubah bulu ketiak menjadi hal positif. Sejak mulai mengunggah foto dengan bulu ketiak, Fenella pun mendapatkan keuntungan dari itu.

Saat ini, Fenella adalah satu-satunya model terkenal untuk konten bulu ketek. Bahkan ia pun tanpa malu-malu menunjukkan bulu di kakinya.

Tetap saja ada yang mengkritik bahkan mengujatnya, namun tak sedikit juga yang mengaku jika wanita tetap seksi dengan bulu ketiak dan bulu kaki.

Nah, Anda terinspirasi? (man)

Loading...