Ustaz Koh Dennis Diundang Ceramah di HUT ke-22 Kota Otonom Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Pemkot Tanjungpinang menggelar tablig akbar yang dihelat di Masjid Agung Al-Hikmah, Sabtu (4/11/2023). Kegiatan untuk menyemarakkan Hari Jadi Otonom ke-22.

Panitia menghadirkan Ustaz Dennis Lim atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Koh Dennis Lim. Ustaz Koh Dennis Lim merupakan pendakwah keturunan Tionghoa yang berasal dari Bogor, Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyampaikan, masyarakat diharapkan datang untuk mendengarkan ceramah agama Ustaz Dennis Lim.

“Pemkot Tanjungpinang dalam rangka memperingati hari jadi kota Otonom yang ke-22 telah melakukan serangkaian kegiatan donor darah, simaan 30 juz di Quran center, upacara, paripurna istimewa, malam hiburan dan puncaknya pada tablig akbar ini,” lanjut sekda.

Masyarakat Tanjungpinang tampak antusias untuk hadir dalam kegiatan ini. Jemaah pun menyumbangkan infak untuk disumbangkan ke Palestina.

“Wujud tablig akbar ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudara kita di Palestina dan ini sejalan dengan Pemerintah Indonesia terhadap tragedi kemanusian yang saat ini terjadi di Palestina,” tutup Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan FKPD Kota Tanjungpinang,Kepala OPD di lingkungan Kota Tanjungpinang, Asissten, Staf Ahli, Camat, Lurah, Basnaz, serta ibu-ibu Majelis Taklim. (***)

Loading...