Wabup Bintan Apresiasi Layanan Medical Check Up One Day di RS Engkau Haji Daud Tanjunguban

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Layanan Medical Check Up One Day Service Assesment Terintegrasi, Poliklinik Sub Spesialis Jiwa Anak dan Remaja serta Telekomunikasi Jiwa Online (Tejo) diresmikan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Kamis (02/11) di Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat Engku Haji Daud, Tanjung Uban. Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith yang turut menghadiri acara tersebut meyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas hadirnya terobosan baru tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan bahwa bidang kesehatan selama ini cukup menjadi fokus Pemerintah Provinsi Kepri. Dirinya bahkan ingin masyarakat Kepri tidak lagi perlu ke luar daerah bahkan ke luar negeri jika ingin memeriksakan kesehatan.

“Sering kita dengar di Johor, di Malaka, check up pagi kemudian sore sudah selesai semuanya. Kita ingin hal itu juga berlaku di sini. Jika bisa dilakukan kenapa tidak,” jelasnya.

Sementara, Wakil Bupati Bintan saat ditanyai seusai kegiatan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan menyampaikan apresiasi melihat kemajuan dunia kesehatan yang terus digencarkan Pemerintah Provinsi Kepri. Hal ini tentu satu komitmen dengan Pemerintah Kabupaten Bintan sendiri yang selalu fokus dalam menunjang majunya dunia kesehatan khususnya bidang pelayanan.

“Apresiasi setinggi-tingginya. Semua ini untuk kemudahan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang memang menjadi hak dasar masyarakat yang menjadi tanggung jawab pemerintah. Melihat semua ini kita optimis dunia kesehatan kita akan semakin baik,” tutupnya. (***)

Loading...