free page hit counter

26 Februari 2021, Pelantikan Bupati- Wabup Bintan, Lingga dan Anambas di Kantor Gubernur Kepri

Loading...

Suarasiber.com – Usai dilantik sebagai Gubernur Kepulauan Riau bersama wakilnya, Marlin Agustina, oleh Presiden Jokowi hari ini di Jakarta, besiok Ansar Ahmad melantik 3 bupati di Kepri.

Mereka adalah pasangan Apri Sujadi – Roby Kurniawan (Bintan), Muhammad Nizar – Neko Wesha Pawelloy (Lingga) dan Abdul Haris – Wan Zuhendra (Anambas).

Dari undangan pelantikan yang dilihat suarasiber.com, Kamis (25/2/2021) acara akan dilaksanakan pukuk 09.00 WIB bertempat di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Undangan yang hadir secara langsung berjumlah 27 orang. Termauk calon bupati dan wakil bupati beserta suami atau istrinya masing-masing, ketua DPRD.

Panitia menerapkan aturan ketat soal pelantikan di Dompak ini. Setiap undangan wajib rapid antgen/GeNose atau menunjukkan kartu telah vaksin Covid-19.

Undangan yang hadir secara video conference berjumlah 25 orang. Diantaranya Wali Kota Tanjungpinang, Wali Kota Batam, Bupati Karimun, Bupati Natuna.

Dalam undangan juga disebutkan jam berapa undangan harus hadir, demikian juga dengan pakaian yang dikenakan.

Sementara bagi yang mengikutinya secara virtual juga dicantumkan meeting ID serta kata kuncinya.

Undangan ini ditandatangani Sekda Provinsi Kepri atas nama Gubermur, Dr H TS Arif Fadillah SSos MS.

Seyogyanya pelantikan akan dilaksanakan oleh Penjabat Gubernur Kepri Suhajar Diantoro. Namun hal tersebut batal karena Ansar sudah dilantik hari ini sebagai Gubernur Kepri oleh Presiden Jokowi. (mat)

Loading...