Sinopsis Film ‘The Marvel’ yang Mulai Tayang di TCC XXI Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Lama menunggu hadirnya film besutan MCU (Marvel Cinematic Universe)? Bagi warga Tanjungpinang dan juga penduduk lain di Indonesia, kini film yang dinanti sudah tayang.

Filmnya berjudul The Marvel, merupakan film ke-33 di MCU yang mulai tayang di Tanjungpinang City Centre (TCC) XXI, Tanjungpinang dan bioskop lainnya sejak Rabu (8/11/2023).

Film ini hadir diharapkan mampu mengobati kerinduan penggemarnya yang pada 2019 lalu menjadikan sekuel pendahulunya, Captain Marvel, sebagai box office.

Ya, Carol Danvers akan kembali ke bioskop dengan geng barunya di MCU, Kamala Khan alias Ms Marvel dan Captain Monica Rambeau.

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson,.

Yuk baca sinopsisnya sebelum nonton. Dikisahkan, The Marvel merupakan kelanjutan kisah Carol Danvers yang kini harus bekerja sama dengan tim barunya untuk menyelamatkan semesta.

Saat menjalani misinya, Carol Danvers tanpa sengaja mengalami fenomena misterius. Akibatnya, kekuatannya terhubung dengan Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau.

Hubungan misterius itu membuat ketiganya bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatannya. Jalan satu-satunya ialah ketiganya harus mau tak mau bekerja sama untuk melawan musuh.

Musuh dalam The Marvel ialah Dar-Benn, sang Kree Supremor baru. Lalu, pertarungan yang epik pun akan membuat kalian tak beranjak dari kursi bioskop sampai film usai.

Di TCC XXI, jadwal tayangnya pada pukul 12.00 WIB, 13.00 WIB, 14.00 WIB, 15.00 WIB, 16.00 WIB, 17.00 WIB, 18.00 WIB, 19.00 WIB, 20.00 WIB, 20.45 WIB dan 21.00 WIB.

Film ini memiliki durasi 105 menit. Selamat menonton sobatsiber. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...