Moge Laku Rp300 Juta, Omesh Donasikan untuk Palestina

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Kepedulian Ananda Omesh kepada masyarakat Palestina yang tengah berkonfil dengan Israel di Jalur Gaza memantik rasa kemanusiaannya.

Omesh pun melelang sepeda motor gede (moge) Royal Enfield Classic 500 Pegasus. Lelang jatuh kepada penewar tertinggi di angka Rp300 juta.

Namun pemenang lelang tak ingin disebutkan namanya. Ia diwakili oleh akun @kautsarnoviar.

Dilihat suarasiber.com dari Instagram Omesh, pesohor ini mengaku sudah saling kontak dengan pemenang lelang. Bahkan pembicaraan sudah mengerucut soal lewat mana uang Rp300 juta hasil lelang itu akan didonasikan ke Palestina.

Omesh juga mengatakan, akun @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya.

Meski demikian, Omesh menyebutkan jika pembeli motornya berdomisili di Bali dan pekerjaannya dokter. Kabar donasinya ke Plestina dijanjikan Omesh akan terus diupdate.

Lelang moge ini dibuka Omesh dengan nilai Rp109,9 juta, ini merupakan harga saat motor tersebut dibeli. Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition, sebut Omesh, hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1.000 di dunia.

“Seluruh hasil penjualannya nanti 100 persen akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina,” lanjutnya.

Siapa ya menyusul langkah seperti Omesh? (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...