Rahma di Peresmian Trans Studio Garden, Berharap Bisa Sedot Wisatawan Internasional

Loading...

Suarasiber.com – Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang akhirnya resmi dibuka, Jumat (12/11/2021).

Peresmiannya dilakukan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, dengan ditandai pemotongan pita.

Wahana bermain outdoor pertama yang dibangun oleh Trans Studio ini berlokasi di Jalan Adi Sucipto Batu 11.

Gubernur Ansar mengapresi dibangunnya wahana bermain keluarga seluas 1,8 hektare ini dengan harapan menjadi aset pariwisata di Tanjungpinang.

“Aset ini nanti tidak hanya dinikmati wiswatawan domestik melainkan juga akan menarik wisatawan mancanegara. Saya harap, dengan adanya TSG ini bisa menambah kunjungan wisatawan dan bisa memulih perekonomian,” sebutnya.

Ia dan Wali Kota memang sepekat mendandani ibu kota Provinsi Kepri ini agar lebih menarik dan dikenal.

Sementara Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, dengan adanya TSG di Tanjungpinang ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Tanjungpinang.

Bahkan ia yakin, keberadaan TSG ini akan mampu menjadi alternatif pilihan baru objek wisata yang memiliki daya dorong terhadap potensi unggulan wisata yang dimiliki Tanjungpinang.

“Semoga dengan adanya TSG bisa menarik kunjungan wisatawan internasional. Dan saya harap TSG dapat berkolaborasi dan berkerja sama dengan Pemko untuk mempromosikan wahana ini,” katanya. (man)

Editor: Nurali Mahmudi

Loading...