Transformers Rise of The Beasts Masih Tayang di TCC XXI, Begini Alur Ceritanya

Loading...

Suarasiber.com – Penggemar film Transformers di Kota Tanjungpinang bisa menyaksikan sekuel terbaru berjudul Rise of The Beasts.

Film ini tayang di Tanjungpinang City Center (TCC) XXI, Dompak. Jam tayangnya, seperti dicek suarasiber Ahad (11/6/2023), adalah 17:05, 17:35, 18:05, 18:35, 19:05, 19:45, 20:15, 20:45, 21:15, 21:45.

Sejumlah nama berperan di film ini. Kalian pasti tahu Anthony Ramos (Noah Diaz), Liza Koshy (Arcee), Peter Cullen (
Optimus Prime), Pete Davidson (Mirage),
Ron Perlman (Optimus Primal), Michelle Yeoh (Airazor), Tobe Nwigwe (Reek), Dominique Fishback (Elena), Peter Dinklage (Scourge), Cristo Fernández (Wheeljack), Michaela Jaé Rodriguez (Nightbird), Colman Domingo (Unicron),
David Sobolov (Rhinox), John DiMaggio (Stratosphere), Tongayi Chirisa (Cheetor), Lauren Vélez (Noah´s Mother),
Dean Scott Vazquez (Kris Dias), Domenic Di Rosa (Bus Driver), Frank Marrs (Walker), Michael Kelly (Agent Burke) dan
Jason D. Avalos (security Guard).

Pantauan suarasiber pada 11 Juni 2023 di jam pemutaran pertama, sebagian penonton adalah orang tua yang membawa serta anak-anak mereka.

Bagaimana kisah dalam film ini?

Noah Diaz dan Elena adalah dua orang yang menjadikan film ini memiliki alur yang menarik. Noah pencari kerja, sedangkan Elena karyawan sebuah museum.

Elena meneliti benda aneh di museumnya dan mendapati kekuatan Transwarp Key. Sementara Noah tak menyadari jika mobil yang dicurinya ternyata Mirage, robot yang satu tim dengan Optimus Prime.

Transwarp Key menjadi benda yang paling diburu oleh kelompok baik yaitu Optimus dan tokoh baru seperti Optimus Primal yang berbentuk robot gorila, cheetor dan rhinos. Bumble Bee yang hadir kembali di film ini pun membuat alur cerita semakin asyik untuk dilahap penonton.

Siapa kelompok jahatnya? ADa baiknya Anda saksikan sendiri filmnya. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...