John Wick 4 Masih Tayang di TCC XXI Tanjungpinang, Baca Sinopsisnya

Loading...

Suarasiber.com – Sekuel film laga John Wick 4 kini tayang di TCC XXI, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Dilihat suarasiber.com dari website resminya, Ahad (9/4/2023) film yang dibintangi aktor Speed, Keanu Reeves ini main di jam 16.35 dan 19.55 WIB.

Pada sekuel sebelumnya John ditembak oleh Winston Scott (Ian McShane) dari atap The Continental New York dan jatuh dari ketinggian.

Salah satu anggota High Table, Marquis Vincent de Gramont (Bill SkarsgÄrd) menjadi arogan setelah mendapatkan kekuasaan juga dukungan penuh.

Bahkan ia meyakinkan Dewan dirinya bisa menangkap John Wick. Salah satu trik yang digunakan Marquis adalah mengincar mereka yang dikenal pernah berhubungan dengan John Wick. Winston pun jadi target yang pertama. Karena hal itu pula, The Continental New York dimusnahkan.

Ancaman dari Marquis tidak berhenti di situ. Ia juga merekrut teman yang juga mantan rekan John Wick, Caine (Donnie Yen) untuk mencari John Wick dengan pertaruhan nasib istri dan anaknya. Caine pun terpaksa menerima permintaan itu.

Mengutip cnnindonesia.com, Ahad (9/4/2023), setelah The Continental New York hancur, Marquis pun mengincar The Continental Osaka yang dijalankan oleh Shimazu Koji (Hiroyuki Sanada) dan anaknya, Akira (Rina Sawayama).

Caine juga ikut mencari John Wick di Osaka bersama dengan tim dari High Table. Mereka yakin John Wick akan muncul di hotel tersebut. Aktivitas tim tersebut pun diamati oleh seorang Tracker (Shamier Anderson) yang mengidentifikasi sebagai Mr Nobody.

Mr Nobody yang datang bersama anjingnya terus memantau pergerakan John Wick, termasuk nilai incarannya yang semakin tinggi. Ia pun memiliki buku berisi data-data yang berkaitan dengan John Wick dan High Table.

Akira kemudian memperingatkan ayahnya untuk tak berhubungan untuk sementara waktu dengan John Wick. Namun Koji meyakinkan dirinya bahwa ia mengenal dengan baik sosok pembunuh bayaran tersebut.

Hingga kemudian, Akira menemukan John Wick ada di atap The Continental Osaka bersama ayahnya, bersamaan hotel tersebut akan digeledah oleh High Table. Hotel itu pun menjadi medan pertempuran antara John Wick cs melawan High Table. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...