Ahmad Dhani Ajak Warga Kepri Pilih Soerya Respationo – Iman Sutiawan

Loading...

Suarasiber.com – Ahmad Dhani musisi ternama di Indonesia yang juga Wasekjen Organisasi Kaderisasi Keanggotaan Partai Gerindra, mengajak seluruh masyarkat Kepri memilih paslon nomor urut 1, Soerya Respationo – Iman Sutiawan.

Dhani datang bersama Bahkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco. Untuk konsolidasi partai di pemenangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020.

“Teman-teman milenial dan kolonial seperti saya, jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 berSinergi pilih nomor 1,” kata suami Mulan Jamela anggota DPR RI itu di Batam, Sabtu (21/11/2020).

Dukungan dari Ahmad Dhani tersebut disambut Iman Sutiawan dengan pantun yang dikenal sebagai salah satu ciri khas budaya melayu.

“Burung kenek-kenek hinggap di atas batu, pesan Datok nenek pilih nomor 1. Pok ame-ame belalang kupu-kupu, mari rame-rame kita pilih nomor 1,” sambung Iman Sutiawan.

Kehadiran Ahmad Dhani dan calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan menarik perhatian dari banyak orang yang ingin mengambil kesempatan untuk foto bersama. (mat)

Loading...